Kisah ku bersama dirimu

Posted: Agustus 1, 2014 in Uncategorized

Mungkin kau tidak pernah berfikir seperti aku betapa rindunya aku padamu dalam jarak yang jauh ketika hanya sebuah nama yang tercantum dan hanya sebuah foto yang tersimpan dalam ponselku, masih ingat betul dalam benakku betapa manisnya ketika senyuman itu terlempar, masih ingat betul dalam benakku ketika suara yang indah dan merdu saat kau memanggil namaku, dan masih ingat betul dalam benakku ketika tatapan tajammu yang memandang kearahku seakan ada hal yang tersirat yang ingin kau sampaikan.

Waktu berputar cepat disaat kita mulai dekat dan mulai mempelajari karakter satu sama lain yang awalnya saling acuh tak acuh, tapi kini getaran cinta mulai datang menghampiriku segala cara dilakukan hanya untuk berjalan berdua denganmu apapun itu kulakukan, aku memang laki-laki biasa yang tidak memiliki keistimewaan seperti laki-laki yang kau suka. Rasa ingin memiliki dirimu memang sangat lah tidak semudah yang aku bayangkan walau begitu aku tidak pantang menyerah selalu aku berikan perhatian khusus padamu walau aku tahu tugas yang kau jalankan sekarang menjadi sebuah penghalang bagiku untuk berjumpa walau hanya sekedar bercakap-cakap.

Ketika kesempatan itu datang segera aku lontarkan semua isi hatiku padamu hasrat ingin memiliki dirimu sangat lah mengebu-gebu dalam jiwa ini, ketika kita duduk berdua menceritakan hal apapun satu sama lain, aku merasakan getaran cinta ini semakin kuat dan yakin padamu. Tapi pernyataanmu yang membawa aku terpaku dalam angan-angan yang tidak bisa aku tebak kapan angan-angan itu akan hadir dan bisa aku tangkap.

Pada akhirnya waktulah yang memisahkan kita tidak ada lagi senyumanmu, tidak ada lagi suara indahmu, tidak ada lagi tatapan tajammu, semua terkubur dalam-dalam beserta semua impian dan angan-angan. Tapi dari pengalaman ini aku mendapatkan sebuah pelajaran yang sangatlah berarti bahwa cinta itu tidaklah harus memiliki. Mungkin yang hanya bisa aku lakukan adalah menjaga dirimu dari jauh,memeluk dirimu dari jauh, memandang dirimu dari jauh sampai benar-benar hal ini akan berakhir dengan sendirinya.

Tinggalkan komentar